Baju Keren

Baju keren dan Fashion...fashion...dan fashion....keindahan ragawi seseorang memang bukan nilai mutlak pribadi seseorang tetapi keindahan berpenampilan akan mampu mencerminkan pribadi si pemilik secara sekilas. Adanya dunia fashion membuat seseorang mengikuti arus trend yang ada agar tidak dibilang kampungan. Dengan mengikuti perkembangan pesat dunia fashion, kita juga akan selalu tampil fresh dan keren. Kini banyak sekali baju dengan tampilan keren yang membuat kita tampil selalu fresh. Baju keren lebih mudahnya merupakan istilah yang timbul untuk menyebut baju – baju yang sedang “in” di waktu itu. Baju keren bisa tersedia di toko baju, pusat perbelanjaan maupun toko – toko online. Karena beragamnya jenis, warna maupun harga baju keren tersebut, mungkin banyak sekali para fashionista yang bingung harus memilih baju seperti apa. Ada tips sederhana untuk mendapatkan baju keren yang sesuai dengan pribadi Anda sehingga Anda tetap tampil unik dan menawan dalam balutan baju yang Anda pakai :
  1. Pelajari dengan baik bentuk tubuh Anda sebelum memilih baju. Bagi Anda yang memiliki tubuh seperti buah Pir, usahakan untuk memakai baju yang tidak terlalu mengekspos panggul Anda. Jangan gunakan baju berenda yang tepat jatuh di panggul Anda. Gunakan skarf atau selendang untuk menghindari ekspos berlebihan pada panggul Anda. Untuk yang berbadan ramping, gunakan pakaian yang sedikit ketat agar tubuh Anda terlihat lebih berisi.
  2. Sesuaikan warna baju Anda dengan warna kulit Anda. Gunakan warna seperti kuning atau untuk menyegarkan warna kulit Anda yang cerah. Atau samarkan dengan warna halus seperti peach untuk Anda yang berkulit coklat.
  3. Jangan tergiur dengan brand atau mode yang sedang digandrungi. Pilihlah baju yang tidak ketinggalan jaman dan nyaman Anda pakai. Belilah produk lokal yang kualitasnya pun tak kalah dengan produk impor.
  4. Lakukan survey sebelum membeli baju seperti bahan baju karena akan mempengaruhi kenyamanan Anda saat memakainya.
Ini tips terakhir agar Anda terlihat lebih keren dalam balutan baju keren Anda. Selalu percaya diri dalam gaya apa pun yang Anda miliki, karena semuanya berawal dari Anda sendiri.

Tidak ada komentar