Souvenir Kura-Kura

Seiring dengan berkembangnya zaman, begitu banyak souvenir - souvenir yang dijual dipasaran. Berbagai jenis, bentuk, ukuran hingga harga pun tersedia. Tak terkecuali Souvenir Kura - Kura, dengan hanya melihat souvenir ini dari bentuknya saja, anda dapat dengan mudah menebak bahwa souvenir ini merupakan sebuah souvenir yang mempunyai nilai guna dan nilai fungsional yang sangat tinggi. [caption id="" align="alignnone" width="425"]souvenir kura-kura souvenir.kura.kura[/caption] Bentuknya yang lucu dan unik ini mampu memperindah meja ataupun rak anda dirumah, bisa digunakan sebagai wadah untuk benda - benda yang kecil seperti perhiasan - perhiasan, bisa digunakan untuk menjadi wadah alat - alat tulis yang kecil seperti isi streples, peniti, hingga penghapus. Namun perlu diperhatikan, saat anda menggunakan souvenir ini sebagai perhiasan, anda harus meletakannya ditempat yang aman supaya jauh dari jangkauan anak - anak. souvenir kura-kura Pada awalnya souvenir kura-kura hadir hanya dengan tampilan warna yang itu-itu saja, namun semakin kesini telah muncul inovasi pada souvenir kura-kura dengan berbagai tampilan macam warna dan corak yang diberikan. Dengan adanya inovasi seperti ini, tentulah bagi anda yang seorang penggemar warna dapat memilih dan menentukan warna apa yang sesuai untuk souvenir kura-kura yang ingin anda jadikan sebagai souvenir pernikahan anda sehingga menjadi seragam. Atau bisa juga jika anda ingin memberikan kesan yang lebih full color untuk buah tangan kepada para tamu undangan anda dapat memesan suvenir kura-kura ini dengan berbagai warna. Untuk anda yang tertarik dengan souvenir kura-kura ini sebagai souvenir pada pernikahan anda, anda cukup mengocek kantong sebesar Rp 2.500 per satuannya. Berikut ini adalah sedikit tips untuk memilih souvenir pernikahan :
  • Ketelitian
Karena cukup banyak waktu yang diperlukan untuk memilih souvenir, maka usahakanlah anda bisa menyediakan waktu luang yang khusus untuk bisa memilih-milih souvenir dengan teliti. Jika anda memiliki waktu yang cukup luang untuk memilih tentulah anda akan lebih leluasa dan tidak merasa dikejar oleh waktu. Berikanlah kesan yang tegas kepada si penjual walaupun anda mencari souvenir dengan harga yang murah sekalipun. Pilihlah souvenir dengan teliti karena belum tentu harga yang murah itu jelek kualitasnya, namun jika anda teliti anda bisa saja mendapatkan souvenir dengan harga murah tetapi dengan kualitas yang bagus.
  • Memilih
Pemilihan souvenir yang selektif sangatlah dibutuhkan bagi anda sebagai pembeli. Jika anda tidak menemukan barang ataupun harga yang cocok pada satu tempat maka janganlah dipaksakan, karena anda bisa mencarinya ketempat lain dengan penawaran harga yang lain pula. Jangan mudah putus asa jika tidak menemukan kecocokan.
  • Kegunaan
Dalam membeli souvenir terkadang yang terlintas dipikiran hanyalah sekedar dijadikan sebagai cinderamata buah tangan saja. Namun, di sisi lain kegunaan dan fungsi dari sebuah souvenir kura-kura ini tentu sangatlah erat dengan kesan dan kepuasan bagi para tamu undangan di pesta pernikahan anda.

1 komentar: